example banner
.

Reaksi Cepat SGR Bantu Korban Kebakaran Rumah di Airmadidi

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Reaksi cepat Shintia Gelly Rumumpe (SGR) bersama tim turun langsung menyambangi empat keluarga korban kebakaran rumah di Airmadidi Kecamatan Airmadidi, sambil memberikan bantuan berupa uang tunai dan bahan pangan. Sabtu (19/9/2020).

Musibah ini menimpah empat rumah warga, yakni Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo. Menurut informasi yang didapat dari lokasi kejadian, kebakaran ini terjadi saat pengisian BBM eceran sambil menggunakan handphone sehingga mengakibatkan percikan api dan langsung melalap rumah warga serta korban satu anak kecil yang mengalami luka bakar di tangan.

Dikatakan SGR yang juga adalah Calon Bupati Minut, kita doakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Kita harapkan keluarga korban harus bersabar, karena musibah kita tidak minta. Tapi Tuhan maha baik dan pasti Tuhan akan mengantikan lebih dari kejadian ini,”kata SGR.

Salah satu korban kebakaran usai menerima bantuan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada SGR yang telah datang dan peduli akan situasi warga yang tertimpa musibah ditempat ini.

“Terima kasih Ibu SGR yang sudah berikan bantuan kepada kami. Semoga Tuhan akan balas semua kebaikan. Kami doakan ibu menjadi Bupati Minut,” ungkap warga yang rumahnya kena musibah.

Tak hanya membagikan bantuan kepada korban kebakaran, tetapi SGR juga berbagi kasih dengan sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.