example banner
.

Ratusan Warga Hadiri Peresmian Posko Pemenangan SGR-NAP dan VAP-Hendry

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Antusias ratusan warga hadir di acara peresmian Posko Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Hendry Runtuwene STh MSi (VAP-Hendry) di 3 lokasi yakni, Lorong Tubir Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Desa Kaima dan Karegesan Kecamatan Kauditan. Senin, 26 Oktober 2020.

Dalam sambutannya SGR menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya dan Ibunda VAP.

“Mari kita satukan tekad untuk menang.   Doakan saya agar bisa menang dalam pilkada Minut ini,” ucap SGR seraya mengingatkan agar tetap mematuhi protap kesehatan Covid-19.

Sementara warga yang berada di masing-masing lokasi pun mengungkapkan hal yang sama, yaitu menyatakan kerinduan mereka yang ingin bertemu langsung dengan Paslon nomor urut 1 ini.

” Kami sangat senang atas kunjungan Ibu SGR bersama tim ke tempat ini. Dan tentunya kami juga akan berjuang bersama untuk memenangkan SGR-NAP untuk Minut dan VAP-Hendry untuk Sulut pada 9 Desember mendatang”, kata mereka.

Dalam kunjungan ini, SGR di dampingi oleh  anggota DPRD Minut dari Fraksi NasDem yakni Daniel Mathew Rumumpe (DMR) yang adalah adik kandungnya serta Fredrik Runtuwene dan Meydi Kumase.

About The Author

Reply

example banner
.