example banner
.

Rapat Paripurna DPRD Minut, Ini Kata Pjs Gubernur Sulut

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka hari jadi Minut ke 17 tahun, Jumat 20 Nobember 2020 dihadiri Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni. Rapat tersebut di pimpin ketua DPRD Denny Lolong yang didampingi wakil ketua dewan Olivia Mantiri dan Pjs Bupati Clay Dondokambey.

Dalam sambutannya Pjs Gubernur Sulut Fatoni  mengajak semua konponen masyarakat harus mampu menangani pandemi Covid-19. Untuk itu masyarakat diminta disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita semua lebih mematuhi protokol kesehatan yang ada agar terhindar dari Covid-19,” katanya.


Terkait Pilkada, Fatoni pun meminta agar masyarakat Minut bisa menjaga keamanan daerah. Sebab, perbedaan itu wajar, namun stabilitas keamanan harus dijaga.

“Pilkada Minut harus berjalan aman dan damai. Hindari perpecahan yang akan merugikan daerah,” tandasnya seraya menambahkan jika perkembangan pembangunan di Minut sudah semakin baik, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat Minut sudah mampu menjalankan transportasi digital lewat program Minut Siap Digital.


Dalam perayaan HUT Minut ke 17 ini, turut dihadiri oleh mantan Bupati Minut, pendiri Minut, unsur Forkopimda Minut dan Sulut, para anggota DPRD Minut, 3 pasangan calon kepala daerah Minut, para kepala SKPD, Camat, Kumtua dan utusan dari BUMD dan BUMN.

About The Author

Reply

example banner
.