example banner
.

Rapat Bersama Tim Pemenangan, Ini Pesan SGR-NAP

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Pasangan Calon Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) mulai merapatkan barisan dengan menggelar rapat perdana tim pemenangannya, Sabtu (19/9/2020).

SGR-NAP mengajak tim pemenangan dan pendukungnya berjuang bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung Partai NasDem dan PKB ini di Pilbup Minahasa Utara, 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita hadapi tantangan ini untuk menang, dan harus siap menghadapi peluru musuh serta selalu mengandalkan Tuhan,”ucap SGR, sapaan akrab Shintia Rumumpe.

Ia menambahkan, banyak cobaan yang ia harus lewati untuk bisa maju sebagai calon kepala daerah. Namun, kata SGR, itu semua diserahkan ke dalam tangan Tuhan agar bisa beracara untuk melancarkan semuanya.

“Saya yakin atas kasih Tuhan, kita bersama-sama akan berjuang maju untuk Minahasa Utara yang kita cintai bersama-sama,” ungkapnya.

“Saya mengajak semua tim pemenangan SGR-NAP bisa bekerja maksimal,”tambah Netty Agnes Pantow yang mendampingi SGR.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Harry Azhar berharap semua tim bisa bergerak seirama untuk memenangkan SGR-NAP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara periode 2020-2025.

“Tugas ini berat bagi saya jika harus bekerja sendiri. Tetapi jika kita menjadi tim yang solid, saya yakin beban ini tidak akan terasa lagi,”tegas Azhar.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.