example banner
.

Puluhan Ribu Relawan SAS Siap Menangkan Olly-Steven dan Caroll-Wenny

TOMOHON,pojoksulut.id — Puluhan Ribu relawan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sepakat mendukung Paslon Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) di Pilkada Sulawesi Utara, dan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) di Pilkada Tomohon, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan puluhan ribu data dukungan relawan yang masuk ke media center Caroll-Wenny yang didukung PDI Perjuangan dan Gerindra.

Wakil Ketua tim pemenangan Caroll-Wenny, Adrian Boy Ngenget mengatakan penyerahan data pendukung SAS for Caroll-Wenny diberikan dalam tiga tahap.

Tahap pertama, Rabu 30 September 2020 ada 12.266 data dukungan yang diserahkan.

Selanjutnya pada tahap kedua, Senin 5 Oktober 2020, ada 7.786 data dukungan yang masuk.

“Total ada 20.052 sampai hari ini. Penyerahan data tahap ketiga, rencananya Rabu 15 Oktober 2020,”terang Ngenget.

SAS mendukung Caroll-Wenny, kata Ngenget, karena Wakil Walikota Tomohon itu mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan Kota Tomohon.

“Program-program Caroll-Wenny adalah membuat masyarakat lebih sejahtera, pro kerakyatan dan bukan kepentingan. Ibu SAS juga sepakat dengan program ini. Makanya, SAS bersama timnya akan all out mendukung dan memenangkan Caroll-Wenny,”jelas Ngenget.

Disamping itu, SAS yang juga Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kota Tomohon siap mengerahkan segala potensi dan sumber dayanya untuk memenangkan Olly-Steven.

“Targetnya adalah kemenangan signifikan buat Olly-Steven di Kota Tomohon,”ucap Ngenget yang juga Wakil ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon.

“Penggalangan dukungan SAS kepada kedua calon akan terus berlanjut karena itu konsolidasi dan sosialiasi akan terus dilakukan ke setiap kelurahan dan lingkungan, dan juga komunitas-komunitas SAS yang jumlahnya ribuan anggota,”tandasnya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.