example banner
.

Press Conference Manado Fiesta 2019, 13 Duta Besar Siap Hadir

MANADO,pojoksulut.id — Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut, didampingi ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Elisabeth Louise Coreta Kapoyos, menggelar Press Conference, Senin (22/7/2019), bertempat di Rumah Kopi GODAS (Gabungan Orang Cerdas).

Dalam Press Conference tersebut, Wali Kota Manado mengatakan, bahwa Manado Fiesta yang ketiga akan digelar pada tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus 2019, dan sama seperti dua tahun sebelumnya tetap mengusung konsep7F: Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying, dan Faith.

”Pemerintah Kota Manado berharap Manado Fiesta 2019 akan menonjolkan Manado sebagai Kota Toleran, Rukun, dan Damai sebagai rumah besar bagi keberagaman Suku, Agama, dan Budaya. Salah satu tujuan Manado Fiesta adalah untuk menggali serta mengoptimalkan potensi lokal masyarakat Kota Manado,” jelas Vicky Lumentut yang turut didampingi Sekretaris Daerah Micler Lakat, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, Kadis Kominfo Erwin Kontu, dan Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang.

Sementara itu, Ketua Panitia menjelaskan, saat ini sudah 13 Duta Besar yang menyatakan kesiapan untuk hadir dalam Manado Fiesta 2019.

”Kami memastikan kegiatan Manado Fiesta 2019 yang mengangkat potensi lokal akan berlangsung dengan meriah, dan untuk tahnk’s giving pada tanggal 4 Agustus malam akan ditutup dengan penampilan artis ibukota yang berkolaborasi dengan artis lokal,” ujar Coreta Kapoyos.

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.