example banner
.

Presiden Jokowi Undang Bupati Minsel ke Istana Negara Bahas Pembangunan

AMURANG,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu bertandang ke Istana Negara RI untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo, Senin (22/4/2019). Turut serta Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama bupati dan walikota se-Sulut.

Dalam pertemuan dengan Presiden, Bupati Minsel yang akrap dipanggil Tetty Paruntu ini membahas perkembangan pembangunan yang ada di Sulut.

Bupati Tetty Paruntu melalui Kabag Humas Dan Protokoler Setdakab Minsel, Altin Sualang menjelaskan bahwa kehadiran bupati dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi terkait pembahasan perkembangan pembangunan yang ada di Sulut.

Bupati Tetty Paruntu juga menyampaikan bahwa perkembangan serta kemajuan pembangunan yang ada di Sulut saat ini, bertumbuh pesat dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat,terlebih di Kabupaten Minsel.

“Kehadiran bupati dalam rangka membahas pembangunan nasional khususnya Sulawesi Utara, sejumlah poin penting akan dibahas dengan Presiden dalam pertemuan ini,”ujar Sualang.

“Dari informasi yang beredar diseputaran istana, ada 3 provinsi yang diundang Presiden dalam rapat tersebut, yaitu Sulut, Bali dan NTT,”tambahnya.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.