example banner
.

Pjs Bupati Clay jadi Irup di HUT Minut ke 17

AIRMADIDI,pojoksulut.idРPenjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey SSTP MAP, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka HUT Kabupaten Minut ke 17 tahun.  Jumat 20 November 2020.

Dengan menerapkapkan protokol kesehatan serta dihadiri undangan terbatas, upacara tersebut berjalan lancar dan sukses. Meskipun penuh kesederhanaan.


Dalam upacara ini, Pjs Bupati Clay  menyerahkan piagam bagi 2 ASN yang telah pensiun, penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk tokoh agama dari Pemprov Sulut, penyerahan sertifikat tanaman lokal dari Kementan dan sertifikat tanah bagi masyarakat.


Dalam sambutannya Pjs Bupati mengatakan jika pembangunan di Minut masih banyak tantangan namun semuanya bisa dilewati. Hal ini pun terlihat dari sejumlah piagam prestasi yang diraih Pemkab Minut. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dan semua stekholder yang ada di Minut agar bisa bersinergi, rapatkan barisan, tekad dan memberdayakan sumber daya dan potensi yang ada untuk lebih memajukan Minut agar bisa lebih terkenal lagi serta sejahtera.

“Semua ini butuh kerja keras dan kerjasama dari semua komponen masyarakat. Untuk itu saya berharap mari kita bergandeng tangan untuk lebih membangun Minut lebih baik lagi,” ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakannya, seiring dengan bertambahnya usia, kerja keras akan membuahkan hasil yang baik bagi pembangunan Minut. Karena itu, melalui HUT Minut ini, diajak semua elemen masyarakat diminta menjaga kesatuan dan stabilitas keamanan. Apalagi Minut akan menghadapi Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Mari jaga keamanan dan ketertiban untuk Pilkada mendatang. Pembangunan juga harus kita kembangkan setiap tahun,” katanya seraya mengucapkan terima kasih kepada para pendiri dan mantan kepala daerah Minut sebelumnya.

About The Author

Reply

example banner
.