example banner
.

Pisah Sambut Dirut RSUD MWM Dirangkaikan HUT Sandra Rotty

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Acara pisah sambut Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Maria Walanda Maramis dari dr Alain V Beyah kepada dr Sandra JL Rotty MM di aula gedung RSUD MWM Sarongsong Dua, Selasa (12/11/2019).

Mantan Dirut RSUD MWM dr Alain V Beyah berterimakasih kepada keluarga besar pihak Rumah Sakit yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Saya pribadi sangat berterimakasi kepada para dokter, perawat bahkan para staf di RS ini atas kerjasamanya dalam menjalankan tugas selama saya menjabat sebagai Dirut di RS ini,” ujar dr Alain Beyah

Lanjutnya lagi, kepada Dirut yang baru dr Sandra Rotty, selamat bertugas dan kiranya bisa melanjutkan tugas dan program yang sudah pernah saya jalankan dengan lebih baik lagi.

Acara ini dirangkaikan juga dengan HUT ke 55 dari Dirut yang baru dr Sandra Rotty MM.

“Terima kasih buat Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh yang sudah mempercayakan saya sebagai Dirut di RSUD MW Maramis ini. Saya akan menjalankan tugas ini sesuai amanah pimpinan. Dan dimintakan mohon kerjasamanya juga dengan seluruh Dokter, perawat dan para staf yang ada di RS ini. Untuk bersama-sama kita melayani masyarakat dengan baik,” kata Sandra Rotty.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos, Kasie Intel Kejari Minut Eka Putra Polimpung SH serta para tamu undangan lainnya.

Selamat bertugas dan selamat ulang tahun ke 55 untuk Dirut RSUD MW Maramis dr Sandra Rotty MM.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.