example banner
.

Pimpinan Agama se-Kabupaten Minahasa Terima Insentif Tahap Pertama

TONDANO,pojoksulut.id.— Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Bupati Ir. Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi.(ROR-RD), menyerahkan insentif tahap pertama kepada 883 pimpinan agama yang ada di Kabupaten Minahasa, Kamis (4/4/2019).

Penyerahan insentif yang dilaksanakan di gedung Wale Ne Tou Tondano itu, dirangkaikan dengan ibadah syukur 6 bulan ROR-RD memimpin Kabupaten Minahasa.

Menurut Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh, MPdK, pemberian insentif ini sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk mensejahterakan para pimpinan agama.

“Kami bersyukur Pemerintah Kabupaten Minahasa tetap berkomitmen memberikan insentif kepada kami. Insentif tahap I (Januari, Februari dan Maret), langsung di transfer ke rekening masing-masing pimpinan agama,”ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah mengalokasikan dana bagi kesejahteraan pimpinan agama.

“Kepada para pimpinan agama agar masyarakat betul-betul dapat dilayani secara rohani.Mari kita saling menopang dan mendoakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Sulawesi Utara kedepan,”tegasnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.