example banner
.

Pimpin Rapat Kerja, Rektor Unsrat Ajak Jajarannya Terus Berkarya

MANADO,pojoksulut.id — Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen Kumaat MSC DEA, mengajak jajarannya untuk terus berkarya dan tetap menunjukkan hasil terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi pokok (Tupoksi) masing –masing.

Ellen mengatakan, meski di tengah perubahan dan tantangan akibat penyebaran COVID-19, jangan sampai menimbulkan sikap apatis dalam menciptakan hasil – hasil terbaik di sektor pendidikan tinggi.

“Mari kita terus memberikan hasil karya terbaik. Kita jangan sampai kehilangan semangat meski keadaan bangsa dalam keadaan ketidakstabilan akibat pandemi COVID-19,” ujar Ellen dalam rapat kerja (Raker) perdana Unsrat 2021, Selasa (12/1/2021).

Rektor menjelaskan, dengan tema ‘Consistently Stronger’, ia yakin jajarannya tidak akan lengah meski terdapat sejumlah kendala akibat virus Covid-19 yang belum juga berakhir.

“Jangan terjebak dengan rutinitas belaka karena tidak akan memberikan manfaat berarti apalagi positif. Saya mengajak untuk berpacu mengembangkan cara – cara baru sebagai respons cerdas terhadap segala perubahan yang tengah berlangsung,” papar Rektor Kumaat.

“Tekad dan komitmen harus di semua unit kerja. Kita harus memiliki semangat sehingga pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut) terus berkembang, inovatif dan dinamis,” tambahnya.

Lanjut Rektor Kumaat, upaya – upaya tersebut bertujuan agar pendidikan di Sulut tidak akan kalah bersaing dengan universitas – universitas di luar daerah, yang tentunya terus melakukan terobosan secara berkesinambungan.

“Saya yakin, Unsrat memiliki tenaga pendidik handal dan mampu berinovasi. Gunakanlah segala keunggulan dan fasilitas yang dimiliki. Jangan lengah karena akan merugikan kita semua,” tandasnya. (arn)

About The Author

Reply

example banner
.