example banner
.

Pimpin Apel Korpri, Sekda Kuhu Ingatkan Pentingnya Panca Prasetya

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Sekda Minahasa Utara (Minut), Ir Jemmy H Kuhu MA mewakili bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, memimpin Apel Korpri di pendopo kantor bupati, Rabu (17/7/2019).

Pada Apel Korpri ini, Sekda Jemmy Kuhu mengingatkan pentingnya peserta untuk selalu berpedoman pada Panca Prasetya Korpri saat melaksanakan tugas dan tangungjawabnya.

“Jangan sampai terjadi ada staf atau bawahan melaporkan atau menceritakan kepada pihak tertentu tentang rahasia negara ataupun rahasia jabatan yang diketahuinya,”ujar Kuhu.

Lanjutnya, Apel Korpri wajib dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil pada setiap hari ulang tahun Korpri dan hari besar tertentu, dan Panca Prasetya Korpri juga penting untuk  dilaksanakan karena didalamnya terdapat lima janji sebagai aparatur sipil negara.

‘Bekerjalah dengan bagus dan seringlah berkoordinasi sesuai dengan surat edaran, jangan ada ego sektoral”tegas Kuhu.

“Ada lima visi presiden untuk Indonesia maju yang menunjukan arah pembangunan bangsa yaitu,  pembangunan infrastruktur terus berlanjut, prioritas pembangunan SDM sejak dalam kandungan, permudah investasi untuk lapangan kerja, reformasi birokrasi, dan APBN harus tepat sasaran,”tambahnya.

Diketahui, sesuai data Badan Kepegawaian Negara (BKN), jumlah PNS di Indonesia per 31 Desember 2018 sebanyak 4.185.503 orang.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.