example banner
.

Pilkada Tomohon, Elektabilitas Caroll-Wenny Terus Menanjak

TOMOHON,pojoksulut.id — Tinggal 5 hari lagi, masyarakat Kota Tomohon akan memilih walikota dan wakil walikota. Dari berbagai hasil survey dan polling, pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, terus menanjak elektabilitasnya meninggalkan paslon lainnya.

Data yang dirilis Indonesian Observer, Jumat 4 Desember 2020, survey dalam top of mind menunjukkan pasangan nomor urut 2, Caroll-Wenny, unggul  64,7 persen. Selanjutnya, pasangan calon Jilly-Virgie 22,7 persen dan Robert-Soekirno 1,2 persen.

Sedangkan dalam polling terbuka yang dilakukan media online www.kabardaerah.com, hingga Jumat (4/12) pukul 09.00 Wita, Caroll-Wenny meraih 69,48 persen.

Kemudian disusul pasangan Jilly-Virgie 22,27 persen dan Robert-Soekirno 8,23 persen dari jumlah votes.

Terkait menanjaknya elektabilitas Caroll-Wenny jelang pencoblosan, Ketua Tim Kampanye Caroll-Wenny, Johny Runtuwene, mengimbau seluruh pendukung dan simpatisan untuk merapatkan barisan.

“Kemenangan sudah didepan mata, karena hasil di atas merupakan hasil survei, dan ini menjadi parameter untuk mengawal semua pendukung menuju pada hari H pencoblosan,” tegasnya.

About The Author

Reply

example banner
.