example banner
.

Pilkada Minut 2020, Erol Dungus dan Kiki Sompotan Mendaftar di Partai Golkar

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Dua tokoh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Erol Dungus dan Kiky Sompotan, Rabu (20/11/2019), mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Minut periode 2020-2025 di Partai Golkar Minut.

Kedatangan pasangan yang dikenal dengan jargon ED-KS ini, diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling dan Sekeretaris Drs Hengky Wantania bersama pengurus lainnya.

Ditemui usai mendaftar, kedua figur low profile ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar Minut yang telah menerima mereka dengan baik.

“Besar harapan kami, untuk bisa diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada 2020 mendatang,”ujar keduanya.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Minut Drs Denny Wowiling kepada pewarta mengatakan, pihaknya akan memberi ruang seluas-luasnya kepada setiap masyarakat Minut, yang ingin menggunakan Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya pada Pilkada Minut 2020 mendatang.

“Keterbukaan Partai Golkar adalah bagian kami untuk memberi ruang kepada masyarakat, sehingga Golkar untuk masyarakat bukan Golkar untuk sendiri, kadernya bekerja untuk masyarakat,”jelasnya.

Wowiling menambahkan, Partai Golkar tidak mengenal adanya biaya mahar.

“Saya sampaikan secara terbuka itu tidak ada malam hari ini. Kami sendiri yang menyiapkan konsumsi, kami cinta masyarakat dan kami terbuka untuk masyarakat sehingga Golkar tidak eksklusif tetapi Golkar maupun dengan masyarakat,” jelas Dewo sapaan akrabnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.