example banner
.

Pilkada 9 Desember, “Megawati” Pastikan Tidak ke TPS

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Meski sudah masuk dalam Daftar Pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Utara namun untuk datang melaksanakan hak sebagai warga negara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak akan dilakukan.

Adalah Ranny Megawati Kalangi warga Kelurahan Sendangan Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa, Kamis 19 November 2020 mengatakan Pilkada 9 Desember nanti tidak akan ke TPS.
“Saat ini saya berada diluar Indonesia sementara bekerja di Hongkong, untuk pulang kampung tahun ini tidak bisa apalagi untuk Pilkada”ucap Megawati.

Dikatakan Megawati informasi dari kerabat dan orang tua di Indonesia nama saya sudah diumumkan oleh Panitia Pemungutan Suara terdaftar di DPT.
” Saya tidak bisa ikut Pilkada karena kontrak kerja saya baru akan berakhir tahun depan dan belum akan pulang tahun ini termasuk merayakan Natal bersama keluarga”jelas Megawati.

Bukan saja Ranny Megawati Kalangi yang tidak akan ikut menyalurkan hak suaranya di TPS pada 9 Desember nanti, sejumlah warga Kawangkoan menyatakan hal yang sama karena berada diluar daerah.

About The Author

Reply

example banner
.