example banner
.

Persiapan Pilkada, Afifuddin Apresiasi Kinerja Bawaslu Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Mochammad Afifuddin SThI MSi, memuji dan memberikan apresiasi atas kinerja Bawaslu Minahasa Utara (Minut) menghadapi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian dikatakan Afifuddin saat mengunjungi kantor Bawaslu Minut, Minggu (26/7/2020).

“Saya memberikan apresiasi bagi kelembagaan Bawaslu Minut yang sampai hari ini, masih tetap menjaga integritas dan bekerja dengan maksimal,”kata Afifuddin didampingi Komisioner Bawaslu Sulut, Awaludin Umbola dan Mustari Humagi.

Selain pengawasan Pilkada, kunjungan ke Bawaslu Minut, kata Afifuddin, untuk mengingatkan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Minut tetap mematuhi protap penanganan Corona virus Disease (Covid-19).

“Protap Covid-19 menjadi salah satu perhatian kami, agar keselamatan dan kesehatan jajaran Bawaslu Minut menjadi hal yang diutamakan dalam kerja-kerja pengawasan,”terang Afifuddin yang membidangi Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy mengatakan kunjungan ini memberikan penguatan untuk mensukseskan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kunjungan Bawaslu RI memberikan arahan dan penguatan kepada kami untuk selalu menjaga integritas dan tetap membangun kerja kelembagaan yang solid, dengan terus melakukan tugas pengawasan dan pencegahan dengan mengedepankan ketentuan Undang-undang,” tutur Awuy didampingi Komisioner Rocky Ambar dan Rahman Ismail.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.