example banner
.

Peringati HKN, Muntu Ajak Warga Minahasa Bersikap Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

TONDANO,pojoksulut.id – Kabupaten Minahasa menggelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 dan Pencanangan Kampanye 3M dalam Pencegahan Covid-19 yang dipusatkan di Benteng Moraya Tondano, Jumat, 13 November 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu,S.Sos saat membacakan sambutan Bupati Minahasa mengatakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 merupakan momentum untuk kita bersyukur di era pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya kesehatan.

Muntu menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah keterpaparan covid-19.

“Sekuat apapun upaya pemerintah tidak akan cukup apabila tidak didukung oleh masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan. Oleh karena itu pada kesempatan ini juga akan dilakukan pencanangan kampanye 3M dalam pencegahan covid-19, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HKN ke-56 tahun 2020.”ucap Muntu dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan HKN Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST. IKO sudjatmiko,SH,MH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kasdim Mayor Inf Feky Welang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala,M.Si, Asisten Administrasi Umum Dr. Vecky Tanor,SPi,M.Si. Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Rambitan,M.Kes, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa termasuk tenaga kesehatan dari Puskesmas yang ada di Minahasa

About The Author

Reply

example banner
.