example banner
.

Periksa Aset Rudis Pjs Bupati Minsel, Tiga Bed Cover dan Barang lainya Diduga Hilang

AMURANG, Pojoksulut.id – Bagian Umum  dan Perlengkapan setdakab Minahasa Selatan memeriksa lansung barang yang digunakan Pjs Bupati Minsel Meky Onibala saat menjabat kurang lebih dua setengah bulan selama masa cuti kampanye Bupati Christiany Eugenia Paruntu, karena menjadi kandidat calon gubernur Sulut.

Pemeriksaan pertama dilakukan di ruang Kantor Bupati kemudian di Rudis Pjs Bupati Kelurahan Pondang jalan Trans Sulawesi, Selasa (08/12/2020)

Dari pantauan di Rudis Pjs Bupati kunci rumah diletakkan dibawah pot bunga, tanpa diserahkan langsung pada staf pegawai Bagian Umum Perlengkapan dan Aset Daerah.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan setdakab Minsel Ifke Solambela mengatakan bahwa hari ini stafnya telah melakukan pemeriksaan aset yang digunakan Pjs. Bupati Maky Onibala di dua tempat yang pertama Kantor Bupati dan Rudis Pjs.

“Yang hilang 3 set Bed Cover, satu Springbad, Televisi Satu, Bunga, Bantal, panci dan mesin cuci baru diganti dengan yang lama.” Rinci Kabag Ifke.

Selain itu, tiga meja tidak ditemukan di sana, namun berita acaranya di Kantor Bupati tapi tanpa sepengetahuan telah dibawah di Rudis Pjs.

Lanjut dia, pihaknya akan menghubungi kepada yang bersangkutan atau orang rumah untuk konfirmasi.

“Kami akan lakukan klarifikasi dulu kepada pejabat atau orang rumah kalau tidak ada jawaban maka kami akan  membuat laporan ke polisi.” Tuturnya

(Ipit)

 

About The Author

Reply

example banner
.