example banner
.

Penyaluran BST Tahap Dua, Lurah Roosje Tandayu Terapkan Protokol Covid

AMURANG, Pojoksulut.id – Kepala Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Roosje Tandaju, S.Sos menerapkan protokol Covid-19 dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke dua di Aula BPU Kantor Lurah, (10/06/2020).

Penyaluran BST diserahkan langsung oleh petugas kantor Pos Amurang didampingi staf pegawai Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Selatan.

Lurah Roosje Tandaju mengatakan telah menyiapkan proses penyaluran hari ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Untuk penyaluran BST di Kelurahan kami ini, tetap menjaga jarak, kursi kita atur sedemikian rupa dan memakai masker sesuai arahan pemerintah dan kita sudah imbau semua penerima sebelum masuk ke Aula BPU”, ucap Tandaju.

“Kami tegas terapkan protokol covid guna mencegah penyebaran virus corona ini, bila ada masyarakat yang tidak taat tak diijinkan masuk, ” tegasnya

Dijelaskan bahwa penyaluran Bantuan Soaial Tunai di Kelurahan yang dipimpinnya adalah yang kedua Kalinya, dengan total penerima sebanyak 178 KK dari 650 KK.

Terpantau media ini, penyaluran tersebut berjalan lancar dan aman sampai selesai.

Setelah di Kelurahan Bitung, selanjutnya petugas akan lansung ke Kelurahan Buyungon untuk lakukan penyaluran BST hari ini.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.