Penilaian Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa,  Langsot Timur Raih Nilai Terbaik

AMURANG, pojoksulut.id – Penilaian Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa level Kecamatan, Desa Langsot Timur meraih nilai yang terbaik, hal ini disampaikan Camat Tareran  Fibry Tumiwa,SE, saat, menghadiri acara pengumuman hasil penilaian oleh Tim Penilai Kecamatan, Rabu (4/3/2020).

Kesempatan itu pula Camat Fibry Tumiwa mengapresiasi kinerja dari pejabat Hukum Tua Grace Kondoy,SH. yang telah mempersiapkan semua kriteria sehingga Desa Langsot Timur bisa memperoleh hasill yang maksimal.

“Kegiatan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa di tiap jaga meraih nilai yang baik bahkan ada jaga hampir mencapai nilai yang sempurna. Ini tentu hasil kerja keras dari seluruh perangkat desa dibawah pimpinnan Ibu Hukum Tua Grace Kondoy, SH.,” ucap Camat Fibry Tumiwa.

Lanjutaya, harus diakui bahwa tingkat kepatuhan masyarakat desa Langsot Timur sangat luar biasa dalam memberikan motivasi dan keperyaan serta respon terhadap program ini, oleh karena hukum tua langsung terjun ke masyarakat memantau dan monitoring kegiatan tersebut.

“Hasil yang dicapai sangat luarbiasa, ada istilah usaha tidak menghianati hasil,  hal inilah yang dibuktikan oleh pemerintah dan masyarakat Desa Langsot Timur. ”  tandasnya.

Oleh karena itu Camat berharap kerja keras masyarakat yang dilakukan sejauh ini, dapat mengantar Desa Langsot Timur mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami bersama warga dapat terwujud yakni bisa mewakili Kecamatan Tareran pada lomba Evaluasi Timgkat Perkembangan Desa ditingkat Kabupaten Minsel”, Harapnya.

Dia juga minta kebersihan lingkungan ini jangan hanya saat perlombaan, tapi harus disetiap saat dilaksanakan kegiatan bersih-bersih.

“Sangat diharapkan keterlibatan dari semua masyarakat untuk selalu menopang program Pemerintah,” tutup Camat Fibry Tumiwa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim penilai terdiri dari unsur Kesehatan, Pendidikan, TP PKK Kecamatan, perangkat Desa Kepala Jaga Meweteng, Toko Agama, Toko Masyarakat, BPD, LPM, Bumdes, serta para undangan lainya

( sivriet)

About The Author

Reply