example banner
.

Pengurus LVRI Mitra Dilantik

RATAHAN, pojoksulut.id — Pergantian Antar Waktu (PAW) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dilaksanakan hari ini bertempat di aula kantor Bupati Mitra, Rabu(10/12/2019).

Pelantikan ketua dilakukan oleh ketua LVRI sulut Kolonel Purnawirawan Boyke Kambey

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap dalam sambutan  yang dibacakan Assisten III Sekretaris Daerah Bidang Keuangan dan Adminstrasi Umum Frits Mokorimban sebelumnya menyatakan selamat atas dilantiknya pengurus LVRI Mitra.

“Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi LVRI Mitra dalam mendukung program pemerintah dalam membangun daerah dan tentu saja berperan serta didalamnya,” ujar Mokorimban.

Lanjutnya, Peran LVRI dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang berpegang teguh pada Pancasila.

“Wadah LVRI juga kiranya dapat mengakomodir hak-haknya baik pendidikan, kesehatan maupun hak-hak lainnya,” tukas Mokorimban.

Sementara itu Ketua LVRI Sulut Kolonel Purnawirawan Boyke Kambey. mengharapkan kepada pemgurus LVRI Mitra uang baru dilantik agar dapat memberikan panutan yang baik  bagi generasi muda terkait kebebasan, kemerdekaan yang diraih dengan perjuangan.

“Terima kasih Bupati Mitra pak James Sumendap SH Mitra yang telah berperan serta sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik, ujar Kambey.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.