example banner
.

Pendukung VAP CaGub Sulut Padati Bandara Sam Ratulangi

AIRMADIRI, pojoksulut.id– DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sesuai Rekomendasi yang telah dipercayakan oleh DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi dijemput ribuan simpatisan VAP for Sulut 01. Selasa (30/6/2020).

VAP disambut antusias para pendukungnya. Dengan ramah VAP menyapa para simpatisan bahkan sejumlah warga yang berada di Bandara.

Melalui wawancara singkat bersama para awak media, VAP mengatakan dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang diterimanya saat ini merupakan Anugerah Tuhan lewat semua usaha dan kerja serta topangan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara.

” Puji syukur kepada Tuhan semua karena anugerah-Nya. Dan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Sulut. Mohon tetap mendoakan dan mendukung saya. Tuhan pasti memberkati”, ungkap VAP.

Tak lupa juga VAP mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas kepercayaan yang diberikan.

” Saya akan terus berupaya mengembangkan Partai NasDem dan melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi yang dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidaritas, ekonomi emansipatif dan partisipatif serta budaya gotong-royong Nasional Demokrat”, kunci Calon Gubernur Sulut ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.