example banner
.

Pencegahan Korupsi, KPK Sambangi Pemkab Minsel

AMURANG,pojoksulut.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mendapat jadwal kunjungan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (07/11/2018).

Kunjungan KPK di Kabupaten Minsel untuk melakukan monitoring dan evaluasi rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi dan update program aplikasi Monitoring Centre for Prevention (MCP) B10 tahun 2018.

Tim KPK melalui Koordinator Porsubda Sulawesi Utara Muhamad Indra Furgon mengatakan tim anti rasuah ini hanya melakukan sosialisasi pencegahan korupsi di beberapa SKPD lingkup Pemkab Minsel.

“Kunjungan kami ini hanya melakukan pencegahan, misalkan Pemda sendiri harus menggunakan aplikasi sistem dari situ. Kami hanya melakukan monitoring pencegahan, jangan sampai APBD bisa di salah gunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab,”ungkap Furgon seraya menambahkan bahwa kedepannya, pola serta sistem harus ada peningkatan jangan ada indikasi-indikasi ke korupsi.

“Kami datang ke Minahasa Selatan ini mendorong pencegahan dalam penataan sistem, dari tidak ada menjadi ada, dan jika sudah ada, maka harus di pelihara dan di tingkatkan.

(hard)

Dikirim dari ponsel cerdas Sams

About The Author

Reply

example banner
.