example banner
.

Pemprov Sulut dan Pemkab Mitra Safari Natal di Desa Kalait

RATAHAN,pojoksulut.id — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri safari Natal Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) di Desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan, Rabu (4/12/2019).

Di Desa Kalait, gubernur meresmikan  Gereja KGPM Efrata disaksikan Bupati Mitra James Sumendap, Ketua Umum pucuk pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Aling, Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Teddy Batasina serta undangan lainnya.

Selain itu, Gubernur Olly Dondokambey memberikan bantuan berupa 200 buah Alkitab, 20 dos biskuit MP ASI, 180 kg beras dan 10 karton mie instan.

“Saya sangat bersyukur karena dapat menghadiri kegiatan safari Natal dan peresmian Gereja KGPM di Desa Kalait,”ucap gubernur dalam sambutannya.

“Hari ini kita dipersatukan dalam acara peresmian jemaat KGPM Efrata Kalait sekaligus safari natal Pemerintah Provinsi Sulut dengan Pemkab Mitra. Ini semua atas perkenanan Tuhan,”tambahnya.

Dalam pesan Natalnya, orang nomor satu di Sulut ini berpesan agar kehadiran Kristus sebagai juru selamat dunia telah menjadi saksi dalam perjalanan hidup seluruh umat manusia di dunia.

“Tuhan Yesus datang memberikan pengampunan bagi kita umat ciptaanya,”tutup gubernur.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.