example banner
.

Pemkab Minut Rolling Empat Jabatan Eselon 3

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) sesuai dengan SK Bupati Minut No 821/BKPP/34/XII-2019 Tanggal 3 Desember 2019 melalui Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) adakan pelantikan untuk empat pejabat eselon 3, di Aula Kantor BKPP Minut. Rabu (04/12/2019)

Bupati Minut  Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Minut dr Jane Symons MKes memimpin acara pelantikan tersebut.

Dalam sambutan Bupati VAP mengatakan mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar. Dalam rangka memberikan penyegaran guna menciptakan pola kerja yang lebih efesien, efektif dan tepat guna.

“Hal utama yang saya minta adalah pahami tugas dan fungsi kalian di tempat baru serta menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Bekerjalah sesuai amanah pimpinan dalam memajukan daerah ini,” kata Symons yang didampingi Kepala BKPP Minut, Styvi Watupongoh SIP

Empat ASN yang dilantik yakni, Davy Awondatu SPd sebagai Kabid Pengelolaan Sampah Limbah B3 di Dinas Lingkungam Hidup (DLH), Lilian Synthia Harimisa SH sebagai Kabid Perpustakaan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dr Meyvi Johana Tuegeh Mkes sebagai Kabid Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi di Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, dan Febrine Kacomba SPsi sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan (Dinkes).

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.