example banner
.

Pemkab Minut Kembali Salurkan Paket Bantuan di Kecamatan Kema

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Sebanyak 1500 paket beras dan ikan roa, disalurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kepada masyarakat Kecamatan Kema, dalam upaya penanggulangan terhadap dampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, dalam hal ini Sekretaris Agustine Tiwow SIP MAP yang diterima langsung Camat Kema Vilma J Anthonie SH MH disaksikan Kapolsek Kema Hendrik Rantung. Selasa (28/7/2020).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir Johana Manua yang diwakili Sekretaris Agustine Tiwow mengatakan, bantuan ini kembali disalurkan kepada warga untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah penyebaran virus corona ini.

” Bantuan ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan harapan, agar bisa membantu kelangsungan hidup mereka sehari-hari,” ucap Tiwow.

Sementara itu, Camat Kema Vilma J Anthonie mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut khususnya Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang terus peduli menyalurkan bantuan untuk warga.

” Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa masing-masing, untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga setempat,” tutup Anthonie.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.