example banner
.

Pemkab Minsel Terima Bantuan Eskavator dari Kementerian PUPR

AMURANG,pojoksulut.id — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan bantuan 1 unit mobil Eskavator kepada Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Minsel, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, di auditorium kantor Kementerian PUPR di Jakarta, Kamis (18/9/2018).

Mobil Eskavator ini berharga Rp 1,5 miliar. Nantinya, kendaraan tersebut akan digunakan untuk membantu usaha masyarakat.

“Saya bersyukur, Pemkab Minsel boleh kembali mendapat bantuan hibah ini. Penyerahan asetnya sebagai barang milik negara atau BMN sudah diserah terimakan kepada kita,”ujar Bupati Minsel.

Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini menjelaskan, mobil Eskavator itu akan menjadi barang aset daerah atau BMD.

“Jadi secara administrasi kita sudah melakukan penandatangan naskah pengalih status BMN menjadi BMD,” ungkap bupati segudang prestasi ini.

“Harapan saya, Eskavator yang dihibahkan ini, akan memberikan manfaat bagi masyarakat, untuk itu kita harus  bisa menjaganya,”tambahnya.

Hadir dalam penyerahan aset itu Sekjen Kementrian PUPR Prof DR Ir Anita F.E. Sosetyowati, MT, Plt Dirjen Cipta Karya Imam R Ernawi, dan kepala-kepala daerah penerima hibah lainnya.

(advetorial/hard)

About The Author

Reply

example banner
.