example banner
.

Pemkab Minsel Raih Predikat WTP Empat Kali Berturut-turut

AMURANG, pojoksulut.id – Pemkab Minahasa Selatan berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Meskipun melalui jaringan telekomunikasi, namun penyerahan hasil pemeriksaan LKPD untuk tahun ini tetap berjalan dengan lancar dan suasana serius.

Pemberian predikat WTP tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Perwakilan BPK RI Sulut Karyadi, SE. MM.Ak. CA. kepada Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan,SE dan Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP), secara virtual melalui vidio conference dari kantornya.

Bupati Minsel Christiany Paruntu menuturkan bahwa perolehan WTP empat tahun berturut-turut ini menunjukkan kinerja pemerintahan yang semakin baik, terutama pada pengelolaan dan pertanggungjawaban serta aset.

“Semua ini karena Anugerah Tuhan, dan kerja keras kita semua, OPD, beserta seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu mendukung Pemerintah, walaupun kita sedang dilanda bencana pandemi covid-19.” Ujar Bupati CEP.

Selain itu Bupati pula mengatakan dii tengah pandemi covid 19, Kabupaten Minahasa Selatan terus berusaha agar masyarakat Minsel di jauhkan dari virus ini dan bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk pandemi kiranya cepat berlalu dan puji Tuhan Minahasa Selatan kembali meraih WTP yang ke 4 kalinya.

“Selamat untuk seluruh jajaran Pemkab Minahasa Selatan atas kinerjanya. Semoga WTP ini akan menjadikan Minahasa Selatan lebih baik lagi, untuk itu semua SKPD lebih giat lagi bekerja dan lebih loyal dalam melaksanakan tugas.” Ucap Bupati CEP.

(sivriet/Avetorial)

About The Author

Reply

example banner
.