example banner
.

Pemkab Minahasa Gelar Perayaan Natal di Benteng Moraya Tondano

TONDANO,pojoksulut.id – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring Msi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Ssi, dan Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.sos Mengikuti Perayaan Natal Yesus Kristus Pemerintah Kabupaten Minahasa dirangkaikan dengan Safari Natal Tondano Raya, Senin 30 November 2020.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina di Aula Benteng Moraya Tondano tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan dengan penuh sukacita mengajak kita semua memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan, karena atas berkat dan karuniaNya kita berada dalam sukacita kebersamaan melalui ibadah perayaan natal Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa serta pribadi dalam keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey Ssi, dalam keluarga Dondokambey–Lengkong menyampaikan selamat merayakan natal Yesus Kristus Tahun 2020.” ucap Roring

Dikatakan Roring momentum perayaan natal kiranya memberi motivasi kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk meningkatkan komitmen melayani Tuhan, Masyarakat dan menjadi berkat bagi sesama dalam menghasilkan buah.

“Perayaan Natal kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana natal kali ini dirayakan di tengah pandemi covid 19 yang tidak mengurangi makna Natal untuk tetap memberikan sukacita dan damai sejahtera di tengah kesederhanaan.” tambah Royke Roring

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Lansia, Disabilitas, Diakonia Natal, Sembako per Kecamatan, Penerima Insentif bagi Hamba-hamba Tuhan, bantuan paket Natal kepada THL dan Waket, Penerima bonus Porprov ke-10 tahun 2019

Ibadah dan Safari Natal di Tondano Raya Ketua Tim Penggerak PKK Dra. Fenny Ch Roring Lumanauw SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Martina.W Dondokambey Lengkong, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minahasa Juliaty. M Komaling, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Anggota Dewan Kabupaten Minahasa, Para Asisten Setdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, camat se-Kabupaten Minahasa, Lurah Se-Tondano Raya, FKUB Kabupten Minahasa dan Tokoh-tokoh Agama.

 

About The Author

Reply

example banner
.