example banner
.

Pemkab Minahasa Bantu Korban Kebakaran di Desa Sea

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengunjungi Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Rabu (17/7/2019). Disini, bupati meninjau rumah keluarga Bororing-Londok, yang beberapa hari lalu terbakar di lalap si jago merah.

Kepada keluarga Bororing-Londok, Bupati ROR menyerahkab bantuan dari Pemkab Minahasa berupa uang tunai Rp10 juta, sembako dan obat-obatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa, saya menyampaikan prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bororing – Londok, kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga dalam menghadapi musibah,”ujar bupati.

Selanjutnya, Bupati ROR melayat di rumah duka keluarga Karamoy – Bororing atas meninggalnya Alex Karamoy dalam usia 83 tahun. Disini, Bupati Minahasa menyerahkan dana duka bagi keluarga yang berduka.

“Atas nama pemerintah, pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M serta Keluarga Dondokambey – Lengkong,  menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya bapak Alex Karamoy, kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,”kata bupati.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.