example banner
.

Pemkab Minahasa Agendakan Ibadah dan Safari Natal

TONDANO,pojoksulut.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mengagendakan ibadah dan safari Natal tahun 2020 meski dalam suasana pandemi covid-19.

Persiapan Ibadah Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa itu dilaksanakan melalui rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu,S.Sos di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada Rabu, 25 November 2020.

“Rapat membahas tentang pelaksanaan Ibadah Natal kali ini tentunya berbeda dengan perayaan Natal ditahun – tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 tapi tentunya tidak mengurangi makna Natal yang bukan hanya seremonial, melainkan benar-benar dirasakan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari dengan sederhana” ungkap Frits Muntu

Dikatakan Muntu perayaan akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, seperti mengukur suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

“Ibadah Natal akan dilaksanakan pada tanggal 30 November 2020 di Benteng Moraya Tondano dan dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa” kunci Frits Muntu

Rapat Pemkab Minahasa turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, Kepala Dinas Sosial Drs. Jhon Kapoh, MSi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Rambitan, Kepala Dinas Perhubungan Ir. Henky Kaunang, Kasat Pol-PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Sekretaris Dinas PMD Steidy Tumbelaka, Kepala Bagian Kesra Dra. Meitha Aguw, Kepala Bagian Protokol Maya Kainde, SH, MAP , Kepala Bagian Umum Lona Wattie, SSTP.

About The Author

Reply

example banner
.