example banner
.

Pemilu 17 April, Bupati ROR Imbau Warga Jaga Kebersamaan dan Kerukunan

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), mengimbau masyarakat agar menjaga kebersamaan dan kerukunan sekalipun berbeda pilihan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Bupati ROR dihadapan peserta sosialisasi penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Minahasa, Selasa (19/3/2019).

“Tidak dapat dipungkiri pada Pemilu 17 April nanti, akan tercipta banyak perbedaan. Saya mengajak kita untuk ikut mengambil bagian dengan memilih wakil rakyat sesuai dengan pilihan hati kita, dan kita harus memotivasi orang di sekitar kita untuk tidak Golput, karena satu suara sangat menentukan masa depan bangsa kita,”terang bupati.

Mensukseskan Pemilu 17 April 2019, Bupati ROR mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Minahasa agar menjadi agen-agen Pemilu membantu KPU dan Panwas dalam menyelenggarakan proses demokrasi.

“Suasana aman, kondusif dan sukses tentunya menjadi harapan kita semua,”ujar Bupati ROR, seraya mengingatkan kembali pentingnya Pemilu dalam negara demokrasi Indonesia.

“Sosialisasi ini sangat penting karena ini menyangkut hal yang fundamental untuk memilih pemimpin kita lima tahun kedepan. Pemilihan Umum merupakan suatu proses pergantian kekuasaan secara damai yang dilakukan secara berkala, sesuai dengan prinsip-prinsip yang digariskan konstitusi,”tegasnya.

Hadir dalam sosialisasi ini anggota Forkominda Kabupaten Minahasa, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua KPU Minahasa Lord Malonda, Ketua Panwaslu Minahasa Rendy Umboh serta Ketua-ketua BPD dan LPM Kabupaten Minahasa.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.