example banner
.

Pemerintah Kecamatan Likupang Selatan Beri Apresiasi Pemdes Kaweruan Telah Salurkan BLT sampai Tahap III

MINAHASA UTARA, pojoksulut.id— Setelah penyaluran BLT Tahap II pada senin 28 juni 2021, Pemerintah Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan lanjut menyerahkan BLT Tahap III kepada 18 KPM. Rabu 30 Juni 2021 di Kantor Desa Kaweruan.

Camat Likupang Selatan Adrian Walansendouw SPd yang diwakili Sekretaris David Talumantak SPd dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah kecamatan, kami beri apresiasi atas kerja keras dari Pemerintah Desa Kaweruan di bawah kepemimpinan Hukum Tua Alfry T Natan SH, atas suksesnya program kerja yang dilaksanakan.

“ Desa Kaweruan merupakan salah satu desa di Likupang Selatan yang telah menyalurkan BLT tahun 2021 sudah masuk Tahap III.” Ucap Talumantak.

Untuk itu, lanjut dikatakan Talumantak, kepada masyarakat mari kita saling bekerjasama dengan pihak Pemdes agar semua program kerja bisa berjalan dengan baik.

“ Saling menopang, menunjang antara masyarakat dan pemerintah desa untuk bersama-sama membangun desa ke arah yang lebih baik,” imbaunya.

Talumantak juga menyampaikan pesan dari Camat Liksel, untuk masyarakat penerima BLT agar memanfaatkan anggaran pemerintah ini sesuai dengan kebutuhan. Jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna, misalnya sabung ayam, miras atau yang lainnya. Semoga ini tidak terjadi di Desa Kaweruan.

“ Tujuan pemberian BLT ini adalah bagaimana menanggulangi kebutuhan pokok dari masyarakat di masa pandemi ini, khususnya makan dan minum,” jelas Talumantak.

Sementara Hukum Tua Desa Kaweruan Alfry T Natan SH, membenarkan apa yang dikatakan Sekcam Liksel yakni penyaluran BLT ini sudah Tahap III untuk Maret 2021.

“ Bagi keluarga yang belum menerima, datanya sudah kami masukkan ke pusat. Semoga ini cepat terealisasi.” kata Kumtua Alfry Natan.

Kegiatan ini turut disaksikan pendamping desa, pengurus BPD, pihak Polsek dan Koramil Likupang serta para perangkat Desa Kaweruan.

About The Author

Reply

example banner
.