example banner
.

Pemerintah Kecamatan Langowan Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

LANGOWAN,pojoksulut.id – Pemerintah Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa ikut peduli dengan para korban bencana alam yang terjadi di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa.

Hal ini dibuktikan dengan ikut membagikan ratusan paket bahan kebutuhan pokok dan uang tunai bagi para korban bencana alam pada Selasa, 23 Februari 2021.

Camat Langowan Selatan Donal Lumingkewas,SPt mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan

“Kami bersyukur kepada Tuhan boleh membawa bantuan bagi korban bencana alam di Bethesda Ranotana, Betesda Taas Tingkulu, Manado dan di Pineleng serta Kecamatan Kakas” ucap Lumingkewas

Lanjut Lumingkewas bahwa kegiatan ini sebagai bagian program Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan serupa.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan termasuk para Hukum Tua dan masyarakat Langowan Selatan yang menopang kegiatan ini” tutur Donal Lumingkewas.

Sekretaris Kecamatan Langowan Selatan Yoke Moniung S. Sos menambahkan bantuan berupa kebutuhan pokok di kemas dalam kantong plastik jumlahnya sekitar dua ratusan, juga ada uang tunai dan diberikan kepada warga yang terdampak bencana alam.

 

About The Author

Reply

example banner
.