example banner
.

Pemerintah Kecamatan Kema Gelar Rakor dan Evaluasi BUMDes

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Pemerintah Kecamatan Kema gelar rapat koordinasi dan evaluasi Badan Usaha Milik Desa, Rabu 31 Maret 2021 yang dihadiri
Hukum Tua se Kecamatan Kema dan 2 orang perwakilan pengurus BUMDes. Kegiatan ini di buka langsung Camat Kema Vilma Anthonie SH MH.

Dalam sambutannya Vilma Anthonie mengatakan, Rakor dan Evaluasi BUMDes ini diharapkan bisa diefektifkan dan dijalankan kembali dengan baik. Nantinya Bumdes ini bisa berusaha dengan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di Desa.

” Ini akan meningkatkan taraf hidup masyarakat di tiap-tiap Desa. Serta bekerja sama dengan pelaku ekonomi kreatif, mengelola Bumdes sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat melalui Pemdes setempat” jelas Anthonie.

Ditambahkanya juga, jika kegiatan ini dilakukan untuk menunjang visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut).

” Tentunya dengan pengembangan BUMDes ini, akan menunjang perekonomian masyarakat,” tambahnya

Hadir dalam kegiatan ini, yakni Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa Dinsos PMD Minut Dra Rosita Dumanau dan TA. Bidang Ekonomi Desa Jimmy Rembet.

About The Author

Reply

example banner
.