example banner
.

Pemerintah dan Masyarakat Antusias Sambut Kapolres Mitra

RATAHAN,pojoksulut.id — Setelah dilantik Jumat 25 Oktober 2019, Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) AKBP Robby M Rahardian SIK disambut pemerintah dan masyarakat Mitra. Penyambutan Kapolres Mitra tersebut dilakukan di pintu masuk kantor bupati.

Berbagai atraksi menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Mitra ini dilakukan langsung oleh Bupati James Sumendap SH, Wakil Bupati Jesaya Jouke Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Tony Lasut dan Katrien Mokodaser dan anggota  DPRD,  Forkopimda Mitra serta Kepala SKPD,  Camat serta masyarakat Mitra.

Tarian kebesaran Mitra pun melakukan atraksi guna penyambutan kapolres beserta Rombongan yang bertugas di Polres Mitra.

“Atas nama masyarakat Mitra menyambut hangat serta penuh ungkapan syukur. Ini suatu kebanggaan untuk Kabupaten Minahasa Tenggara setelah melalui proses panjang, dan pada hari ini Kabupaten Minahasa Tenggara resmi memiliki kantor Polres yang sebelumnya di satukan dengan Kabupaten Minahasa Selatan,”ujar Bupati Mitra James Sumendap SH.

“Kami mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Mitra kepada Kapolres Minahasa Tenggara AKBP  Robby M. Rahardian SIK beserta jajaran,”tambah bupati.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.