example banner
.

Pemdes Waleure Bagikan Uang BLT Saat PPKM Level 4

LANGOWAN,pojoksulut.id – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Waleure Kecamatan Langowan Timur tetap mengikuti protokol kesehatan terlebih saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kegiatan penyaluran BLT di BPU Desa Waleure pada Rabu, 28 Juli 2021 langsung oleh Pemerintah Desa setelah sebelumnya menerima uang BLT yang diantar petugas Bank SulutGo cabang Kawangkoan.

Hukum Tua Desa Waleure Tatty F. Pangkey  mengatakan saat ini BLT yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sudah masuk tahap 4.

“Ada 86 KPM yang menerima BLT saat ini dan dibagikan mengikuti protokol kesehatan dengan pengawan tim satgas Desa Waleure” ujar Pangkey.

Lanjut Pangkey, KPM saat menerima BLT dibatasi jangan ada kerumunan.

“Dibatasi tidak ada kumpulan warga dalam jumlah yang besar namun bergantian, protokol kesehatan sangat ketat dalam upaya memutus rantai covid-19” tambah Pangkey.

Ditambahkan Hukum Tua Tatty Pangkey saat ini sementara menunggu surat edaran pemerintah kabupaten dalam penerapan PPKM level 4 untuk kabupaten Minahasa

Sementara petugas Bank SulutGo cabang Kawangkoan setelah membawa uang BLT, tanpa menunggu lama langsung meninggalkan BPU Desa Waleure.

About The Author

Reply

example banner
.