example banner
.

Pemdes Kaweruan Salurkan BLT Dana Desa Tahap I Bulan Januari TA 2021

MINAHASA UTARA, pojoksulut.id– Pemerintah Desa Kaweruan Kecamatan Likupang Selatan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I bulan Januari TA 2021 kepada 18 penerima yang ada di Jaga 1 sampai Jaga 4. Jumat 18 Juni 2021 di Kantor Desa Kaweruan.

Hukum Tua Desa Kaweruan Alfry Natan SH, secara langsung membuka kegiatan tersebut. Turut hadir juga pendaping desa, Ketua BPD dan para perangkat desa.

Dalam sambutaannya Hukum Tua Alfry Natan SH mengatakan, bahwa tahun ini jumlah penerima hanya 18 orang berbeda dengan tahun lalu ada sekitar 56 penerima.

” Hal ini sudah kami bahas bersama BPD, banyak anggota keluarga yang datanya sudah kami dimasukkan. Tetapi masih menunggu keputusan dari Pusat untuk penerima BLT ini,” jelas Alfry Natan.

Ditambahkan juga oleh pendamping desa Julius Lumewan, BLT ini akan diterima bapak/ibu selama satu tahun dari Januari-Desember 2021 sebesar Rp 300.000 per bulan.


” Nanti setelah membuat LPJ ke Dinsos PMD Minut, baru dilanjutkan dengan penyaluran BLT tahan 2 dan seterusnya. Mari kita gunakan dana ini untuk keperluan kebutuhan keluarga,” kata Lumewan.

About The Author

Reply

example banner
.