example banner
.

Peduli Virus Corona, DMR Bagikan APD Untuk Masyarakat Likupang

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Daniel Mattheuw Rumumpe (DMR) salah satu anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Fraksi NasDem merasa tergerak hati untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

DMR yang sebelumnya pernah berjanji akan memberikan gajinya untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran virus corona, akhirnya ditepati. Dirinya turun langsung memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  berupa masker dan hand sanitizer di dua kecamatan yakni Kecamatan Likupang Timur dan Likupang Barat.

Masyarakat begitu antusias menyambut kunjungan DMR. Apalagi setelah menerima APD dari wakil rakyat tersebut.

” Kami sangat berterima kasih kepada Pak Dewan DMR,  yang sudah turun langsung melihat kami rakyat kecil, membagikan masker dan hand sanitizer” ujar salah satu warga Likupang  Amelia Lahulu. Jumat (27/03/2020).

Amelia juga menambahkan, mudah – mudahan dewan Minut yang lainnya, bisa turun langsung melihat kami rakyat kecil , seperti yang dilakukan Pak Dewan DMR.

Menurut DMR, masker penting untuk setiap orang terlebih bagi masyarakat yang tetap beraktivitas karena kebutuhan seperti tukang ojek, petani, pedagang  serta khususnya masyarakat kecil dan tidak mampu atau tidak memiliki akses untuk membeli masker.

DMR juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan harus ikuti anjuran dari pemerintah. untuk menjaga jarak sosial, bekerja dan belajar dari rumah, tidak bepergian dan tidak mendatangi keramaian. Terapkan pola hidup bersih dan sehat.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.