example banner
.

Peduli Sesama, Komisi P/KB GEHT Berbagi Kasih Dengan Warga Kawangkoan

KAWANGKOANPojoksulut. Id : Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Eben Heaser Talikuran Wilayah Kawangkoan Satu melaksanakan Kegiatan bakti sosial dengan tema “Berbagi Sesama” kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19, Senin Pagi tadi.

Kegiatan baksos “Berbagi Sesama” yang digelar Komisi P/KB GMIM Eben Heaser Talikuran tersebut dipimpin langsung oleh Penatua Stvri Tenda.
Kegiatan Baksos ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung baik di Puskesmas, terminal, tukang ojek, Polsek dan bahkan aksi berbagi bersama ini menyasar hingga kepada para relawan yang sedang bertugas disejumlah Posko relawan Pencegahan dan Penanganan Covid-19.
Menurut Stvri Tenda, selaku Penatua Komisi P/KB GMIM Eben Heaser Talikuran, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Komisi dalam membantu warga terdampak COVID-19 khusus wilayah Kawangkoan yang bisa dijangkau. Ini murni Inisiatif Komisi P/KB GEHT.
“Kami berbagi dengan menyerahkan bantuan paket makanan dengan cara diberikan langsung , guna menghindari kerumunan. Kami tetap berlakukan sesuai protokol kesehatan yang aman social distancing dan physical distancing untuk mencegah penyebaran COVID-19,” Ungkap Stvri Sapaan akrabnya.
Menurut Tenda, selain membagikan paket makanan, juga memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker, dan tetap di rumah saja guna memutus rantai penyebaran COVID-19.
“Kami juga mengimbau masyarakat jika keluar rumah agar mengenakan masker dan selalu mengutamakan jaga jarak,” katanya.
(Red)

About The Author

Reply

example banner
.