example banner
.

Peduli Rakyat, VAP Layak Jadi Teladan

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya Sulawesi Utara (Sulut), DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang sudah tak asing lagi di mata masyarakat, dengan tidak mengenal waktu dan tanpa kenal lelah terus melakukan bakti sosialnya memberikan batuan kepada masyarakat.

Dan kali ini giliran warga yang ada di Lorong Anoa Teling Bawah Kota Manado yang mendapat bantuan berupa beras dan mie instan. Bantuan dari VAP ini, untuk  meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang ekonominya menurun akibat wabah virus corona.

Salah satu warga Lorong Anoa mengatakan sangat bersyukur serta berterima kasih kepada Bakal Calon Gubernur Sulut Ibu VAP yang selalu peduli terhadap masyarakat.

” Ibu VAP sangat memahami keluhan rakyat. Dan beliau (VAP) layak jadi teladan. Semoga niat tulus Ibu VAP untuk membangun Sulut menjadi lebih baik lagi, akan dikabulkan Tuhan. VAP diberkati untuk memberkati,” ucap warga tersebut, diaminkan oleh sejumlah warga yang hadir. Minggu (19/04/2020).

Pembagian bahan pangan ini melalui Tim relawan VAP yaitu Onal dan Michael. Menurut mereka berdua, bantuan tersebut masih akan berkelanjutan. Semua warga Sulut akan mendapat giliran bantuan. Jadi tetap bersabar, karena jangkauan cukup luas.

Terpisah, Srikandi Minut VAP mengatakan sudah seharusnya kita sebagai sesama manusia harus saling membantu. Apalagi disaat menghadapi pandemi Covid-19.

” Saya berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini, bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Serta mari kita sama-sama berdoa agar wabah corona ini cepat berlalu. Indonesia khususnya Sulawesi Utara kembali pulih,” ucap VAP yang juga adalah Balon Gubernur Sulut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.