example banner
.

Peduli Profesi Jurnalis, Bupati Panambunan Berikan APD 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Bupati Minahasa Utara  (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) memberikan  Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah wartawan biro Minut saat melakukan peliputan. Karena mengingat kerja dari para jurnalis ini setiap harinya berada di tempat umum. Dan rentan dari serangan Covid-19.

APD yang diberikan Bupati Panambunan berupa  langsung memberikan bantuan masker, sarung tangan.dan baju pelindung diri.

“APD ini sangat baik buat kalian yang jurnalis. APD ini diberikan agar saya ingin kalian sebagai wartawan selalu sehat,” ucap Bupati Panambunan. Kamis (26/03/2020).

Mewakili wartawan biro Minut, Joyke mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati  yang sudah memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja dari para jurnalis ini.

” Memang ada himbauan tinggal di rumah, tapi kami sebagai jurnalis harus turun lapangan untuk mendapatkan berita yang aktual bagi masyarakat sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami sebagai wartawan,” kata Joyke yang dibenarkan Alfian Posumah.

Menurut Joyke dan Alfian, bantuan APD ini sangat membantu para wartawan dalam melakukan peliputan saat di lapangan. Agar terhindar dari penyebaran virus corona. Demi keselamatan keluarga yang ada di rumah.

” Baju pelindung ini, perawatannya sangat mudah. Setelah selesai digunakan bisa langsung dicuci pakai sabun atau detergen. Bahannya juga cepat kering, sehingga dapat digunakan kembali,” ujar keduanya.

(vhy)

 

 

About The Author

Reply

example banner
.