example banner
.

Peduli Kesehatan, VAP Fasilitasi Tenaga Medis untuk Ajudan dan Aspri

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Jiwa kemanusiaan seorang Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sudah tidak diragukan lagi. Dirinya bukan hanya membantu masyarakat diluar sana yang membutuhkan, tapi ternyata VAP juga begitu perhatian dan peduli akan kesehatan para Ajudan dan Asisten Pribadinya.

Buktinya, sebelum para Ajudan dan Aspri ini menjalankan tugas yakni mengawal Bupati VAP dalam mengikuti berbagai kegiatan Pemerintahan, mereka diharuskan untuk periksa kesehatan. Mulai dari tensi darah, periksa suhu tubuh sampai injeksi vitamin. Dan itu rutin Bupati VAP terapkan, sesuai dengan prosedur dari pihak Medis. Selasa (05/05/2020) di rumah pribadi VAP.

” Saya ingin semua Ajudan dan Aspri yang ikut dengan saya, semuanya sehat. Agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik. Karena kesehatan dan keselamatan adalah hal yang utama,” ucap VAP yang juga adalah Balon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Lanjut dikatakan VAP, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kekebelan tubuh sangatlah penting. Untuk itu selain menjaga pola makan dan jaga kebersihan, komsumsi vitamin sangat diperlukan.

” Para Ajudan dan Aspri saya ini, selalu siaga kemanapun saya pergi dan berada. Kesehatan mereka tetap saya jamin. Saya sangat berterima kasih kepada mereka, yang selalu ada buat saya. Tuhan akan tetap menjaga dan melindungi kita semua,” ujar VAP.

Salah satu Aspri dan sopir pribadi VAP Joy Lengkong dan Ryan Wenas mengatakan, Ibu VAP selalu peduli kepada siapapun. Dan khususnya bagi kami yang setiap hari selalu siaga, Ibu VAP sangat memperhatikan kesehatan dan keselamatan kami.

” Terima kasih Ibu VAP yang selalu perhatian dan peduli kepada kami, terlebih dalam hal kesehatan dan keselamatan. Kebaikan Ibu VAP kepada kami bahkan kepada orang-orang yang sudah merasakan uluran tangan Ibu VAP, akan dibalas Tuhan dengan rejeki melimpah. Dan semoga niat tulus untuk membangun Sulut lebih baik lagi, akan dikabulkan Tuhan,” ungkap Joy dan Ryan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.