example banner
.

Peduli Kasih Di Tengah Badai Corona, Juianda Rengkung Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

AMURANG, Pojoksulut.id – Ada berbagai cerita kebaikan di tengah badai Virus Corona yang masih berkecamuk, sehingga nerimbas pada perekonomian warga, karena harus tetap bertahan di rumah demi memutus mata rantai pandemi ini.

Namun di tengah kesusahan dqn kesulitan ini, ada sosok wanita sederhana yang tergugah hati untuk peduli dengan warga yang terdapak Covid-19.

Dialah Juianda Rengkung, karyawan yang bekerja perusahan asing yang bergerak di bagian konstruksi, terpantau menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Tumpaan dan Tumpaan Baru, sabtu (02/04/2020).

Kepada wartawan ibu cantik ini mengatakan virus corona sampai saat masih belum juga berhenti, banyak warga yang terdampak perlu disentuh dengan jalinan kasih seperti bantuan sembako demi meringankan beban warga.

“Corona tak ada hentinya, maka kitapun jangan berhenti untuk berbagi,” ucapnya,

Lanjutnya, aksi bantuan sembako yang dilkukannya semata-mata hanya kepada rasa sepenanggungan.

“Tujuan saya, karena merasa sepenanggungan.Saya percaya kalau saya memberi maka pintu berkat bagi saya akan terbuka, ya saya yakin itu,” ungkap Karyawan Kontruksi perusahan asing ini.

Warga yang tersentuh bantuan sembako sontak kaget, terharu dan gembira, dimana bantuan datang disaat mereka sedang membutuhkan.

“Terima kasih atas bantuannya, saya tidak menyangka ada orang yang berbaik hati memberikan bantuan kepada kami. padahal selama ini, bantuan seperti ini hanya diberikan oleh pemerintah, kami tidak kenal ibu ini siapa, kami berdoa Tuhan membalas kebaikannya,” katanya.

Hal senada disampaikan ibu Stela Lamia, dirinya sangat bersyukur mendapat bantuan dari ibu Julianda. Menurutnya dirinya tidak terdaftar dalam keluarga penerima bantuan. lantaran diketahui bahwa dirinya termasuk keluarga yang menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Setau saya, bagi kami kelurga yang menerima PKH, tidak akan menerima bantuan pemerintah. Olehnya atas bantuan ini, saya dan keluarga berterimakasih kepada ibu Julianda,” tuturnya.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.