example banner
.

Peduli Covid-19, VAP dan Kaum Milenial NasDem Bagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sarung Tangan Gratis

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Spontanitas kepedulian dari Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) bukan cuma isapan jempol belaka. Beliau bukan hanya ingin disebut pencitraan, tapi rasa pedulinya terhadap sesama memang benar-benar tulus  dari hati.

Dan kali ini VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) merasa prihatin terhadap kondisi di Indonesia khususnya warga Sulut , atas merebaknya  Virus Corona (Covid-19) yang telah mengganggu seluruh aktivitas masyarakat Sulut.

Untuk itu VAP melalui Komunitas Milenial  Kader Terbaik Nasdem Sulut yang menyatakan diri sebagai Kaum Milenial VAP, malam ini membagikan Hand Sanitizer, Masker dan Sarung Tangan secara gratis di seluruh Mall yang ada di Manado. Mulai dari Bahu Mall, Mantos, Megamas dan Marina Plaza. Dan terutama di locket parkir kawasan perbelanjaan tersebut. Selasa (17/3/2020).

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut yakni, Chirstian Yokung, Adam J Pontoh , Ariel Sigarlaki, Moses Rumundor dan Melky Rantung.

Mereka pun mengatakan Virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia memang sudah menjadi keprihatinan semua pihak. Pasalnya, semua aspek telah terganggu akibat Covid-19.

Menurut Christian Yokung pembagian masker ini upaya untuk mengantisipasi secara dini penyebaran masuknya virus corona di wilayah Sulut ini.

“Hari ini kita bagikan hand sanitizer, masker dan sarung tangan kepada semua warga sulut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka , ketika beraktivitas apalagi kita ketahui bahwa virus ini penyebarannya sangat cepat dan membahayakan,” kata Christian Yokung.

Lanjut dikatakan Yokung, dirinya bersama dengan teman-teman Komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, mengapresiasi kepedulian bakal calon Gubernur Sulut ibu VAP yang sangat prihatin dengan adanya virus corona yang melanda Indonesia khususnya di Sulut ini.

“Kami Komunitas Milenial VAP, akan berkontribusi untuk memerangi wabah Covid- 19,” tambahnya.

(vhy).

About The Author

Reply

example banner
.