example banner
.

PBB Minut Akan All Out Menangkan SGR-PDM di Pilkada Minut

AIRMADIDI,pojoksulut.id –Dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau (SGR-PDM) masih menjadi pertanyaan, khususnya bagi pemilih umat Muslim.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PBB Minut Azhar SE saat dikonfirmasi mengatakan, jika dukungan kepada SGR-PDM yang didukung Partai Nasdem sudah benar untuk menuju Minut yang lebih baik.

“Tanggal 9 Agustus 2020, saya mengundang seluruh pengurus Masjid untuk hadir dalam diskusi politik sekaligus disitu saya akan menjelaskan mengapa PBB mendukung pasangan SGR-PDM,”tegas Azhar, Kamis (30/7/2020).

“Umat Muslim perlu bersatu dan jangan pecah. Saat beliau (SGR PDM) duduk, umat Muslim akan diperhatikan. Saya akan tagih karena saya pertaruhkan harga diri sebagai tokoh umat Muslim,”tambah Azhar seraya menambahkan jika PBB dan Nasdem Minut siap bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Terpisah, Calon Bupati Minut SGR mengucapkan terima kasih kepada PBB dan masyarakat Muslim yang siap mendukungnya.

“Terima kasih buat samua yang mendukung saya. Apa yang menjadi harapan saat ini, pasti akan terwujud saat nantinya,” ucap SGR yang juga Wakil Ketua DPRD Minut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.