example banner
.

Patola Tomohon Deklarasi Dukung ODSK dan CSWL, Caroll: Ini Menjadi Kebanggaan

TOMOHON,pojoksulut.id — Dukungan warga Kota Tomohon kepada Paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) sebagai calon walikota dan wakil walikota periode 2021-2026, terus berdatangan. Terbaru, ratusan anak muda yang tergabung dalam Pasukan Tou’Muung Relawan (Patola) mendeklarasikan dukungannya, Jumat 9 Oktober 2020.

Deklarasi kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini dilaksanakan di Gunung Mahawu. Relawan Patola juga mendukung Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Pilkada 9 Desember mendatang.

Koordinator Patola for ODSK dan CSWL, Freddy Buol saat membacakan deklarasi mengatakan siap all out memenangkan kedua pasangan ini.

“Pasangan Olly-Steven telah terbukti memimpin bumi nyiur melambai dengan baik. Sementara CS-WL, memiliki program pro rakyat dan mempunyai visi misi memajukan Kota Tomohon,” kata Buol.

Calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang hadir dalam deklarasi itu, memberikan apresiasi kepada Patola yang siap berjuang memenangkan ODSK dan CSWL.

“Ini menjadi kebanggaan, sekaligus penyemangat bagi kami. Memang dukungan terhadap calon di Pilgub dan Pilwako harus bersinergi untuk memuluskan berbagai program demi kesejahteraan masyarakat,” terang Senduk.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.