example banner
.

Jelang Pilwako, Paslon RoSe Kian “Harum” di Kota Bunga

TOMOHONpojoksulut. Id : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menerima pendaftaran Bapaslon dari Jalur Perseorangan Robert PA Pelealu dan Fransiskus Marselo Soekirno (ROSE) Sabtu (5/9)

Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP dalam sambutannya mengatakan dari 3 Paslon yang mendaftar, sudah ada 2 pasangan lainnya yang terlebih dulu mendaftar dihari pertama sejak dibuka.
Dia menerangkan, salah satu yang dicek pada saat pendaftaran adalah terkait tes COVID-19.

“Sesuai ketentuan yang berlaku, seluruh paslon harus menyerahkan terlebih dahulu surat tes COVID-19 yang menyatakan negatif.  Karena peraturan KPU telah mengatur itu,” ujarnya.

Sementara itu, LO Paslon Perseorangan RoSe, Philips Karamoy mengatakan , Paslon dari Jalur Perseorangan menjadi satu-satunya bakal calon perseorangan yang dinyatakan lolos verifikasi faktual.

“Hari ini (Sabtu, 5/9) kami secara resmi mendaftarkan Pak Robert dan Selo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon”, Kata Karamoy.

Kedatangan paslon dari Jalur Perseorangan dikantor KPU, dikatakan Karamoy, selain di temani tim dan para pendukung militan, ada hal luar biasa lainnya yakni paslon RoSe turut di antar para pejuang pembentukan Kota Tomohon.

“Kami sangat bangga dengan para pejuang pembentukan Kota Tomohon yang turut menemani pak Robert dan Selo saat mendaftar. Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kemenangan bagi paslon RoSe dan masyarakat Kota Tomohon”, Tukas Karamoy.

Tak hanya itu, menurut Karamoy bahwa arus dukungan terus datang dari berbagai kalangan yang menyatakan mendukung paslon RoSe di Pilwako Tomohon 9 Desember 2020.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.