example banner
.

Paslon RoSe : Angka Tiga Merupakan Simbol Kemenangan

TOMOHONpojoksulut.Id – -Pasangan calon dari Jalur perseorangan Robert Pelealu dan Fransiscus Sello Soekirno (RoSe) mendapat nomor urut 3 pada Pilkada Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Pengundian nomor urut berlangsung di Kantor KPU Kota Tomohon , Kamis 24 September 2020.

Calon Walikota Tomohon, Robert Pelealu yang dikonfirmasi usai pengundian nomor urut mengatakan, nomor urut 3 menjadi langkah menuju kemenangan. Artinya yang terakhir bisa menjadi yang terdahulu.

“Kami sangat bersyukur mendapat nomor urut 3, hal ini sebagai langkah baik menuju kemenangan. Artinya yang terakhir bisa menjadi yang terdahulu”, Tuturnya.

Dia mengatakan, semua nomor adalah baik dan tinggal menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat yang akan memilih pada Pilwako Tomohon 9 Desember 2020 mendatang.

Pelealu menyebut makna nomor urut 3, adalah angka yang baik karena sesuai Sila 3 Pancasila Persatuan Indonesia, artinya Paslon RoSe mengedepankan nilai persatuan dan tidak ada perbedaan. Nantinya jika rakyat mempercayakan memimpin Kota Tomohon, maka pembangunan dan kesejahteraan menjadi sebuah prioritas kerja.

Disebutkan Pelealu, paslon dari jalur perseorangan ini akan mengedepankan kebersamaan dalam tugas pembangunan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Hal yang tak jauh berbeda disampaikan Calon Wakil Walikota, Fransiscus Sello Soekirno, menurutnya semua angka itu baik dan memiliki makna tersendiri.

“Bagi saya, semua angka itu baik dan sama, tapi bedanya angka tiga ini sesuai dengan Sila Persatuan Indonesia, artinya tidak ada perbedaan, namun persatuan adalah hal yang utama. Sebab proses sukses pembangunan perlu ada rasa kebersamaan,” kata Sello.

(Donny)

About The Author

Reply

example banner
.