example banner
.

Paslon “ROSE” Akhir Pekan Depan Segera Mendaftar di KPU Tomohon

TOMOHONpojoksulut. Id : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Robert Pelealu dan Fransiskus Marselo Soekirno (RoSe) dari Jalur Perseorangan direncanakan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon pada 5 September 2020.

Dijelaskan Liason Officer (LO) Paslon RoSe Philip Karamoy menyatakan saat ini tengah mempersiapkan seluruh persyaratan untuk mendaftar nanti.

“Ya, sesuai rencana Pak Robert dan Fransiskus secara resmi akan mendaftarkan diri ke kantor KPU Tomohon”, terang Karamoy.

Paslon Rose,lanjud ditambahkan Karamoy pada saat pendaftaran nanti di kantor KPU Tomohon akan diantar langsung oleh tim dan pendukung.

“Kami tim dan pendukung akan konvoi dengan tertib saat pendaftaran nanti, tentunya kami tetap mengedepankan Protokoler kesehatan serta tertib”, tukas pria murah senyum ini.

Ditemui di Sekretariat Paslon ROSE dibilangan Kelurahan Paslaten Jumat siang tadi, Karamoy menyatakan sangat optimis bahwa calon yang diusung dari Jalur Perseorangan bisa meraup suara signifikan di pesta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 9 Desember nanti.

” Kami Optimis bisa meraup dukungan suara signifikan dari masyarakat Tomohon. Ya, sesuai target saya yakin tingkat kepercayaan warga kota lewat dukungan nanti sangat signifikan”, tegasnya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.